Kitchen Set Untuk Lingkungan Asli dan Hidup

blogger templates
Untuk dapur cerah dihiasi, ada banyak cara: dalam menanggapi minimalis dari permukaan berwarna unik, berikut adalah beberapa solusi di bawah tanda orisinalitas dan perbedaan yang.

Setelah bertahun-tahun minimalis, adalah baik komposisi warna, warna. Kembali ke dapur, di semua aplikasi yang mungkin Termasuk dekorasi yang kuat karakter, berbeda tetap dan karyawan setiap kamar. Ada banyak variasi yang tersedia saat ini, di semua gaya dan untuk semua selera: berasal dari variasi grafis baik, mungkin dari karakter tradisional, bagi mereka yang tidak ingin bicara terlalu banyak, dan menarik beberapa sentuhan ringan, Friese dan aplikasi gaya mungkin di warna yang tidak biasa, ideal untuk pecinta masa lalu, tetapi dalam cara kontemporer ditafsirkan kembali. seperti ubin keramik, yang dilukis dengan tangan atau batu lempengan, yang urat menyerupai lukisan seni abstrak - - Sampai dekorasi diperoleh dengan penggunaan bahan permukaan yang berbeda atau sistem baru yang membuat perangkat yang sebenarnya unik: pada kenyataannya, berkat aplikasi pada pintu film khusus , kadang-kadang bahkan dilepas dan diganti di akan, Anda dapat mereproduksi desain Anda sukai, atau foto album pribadi Anda. untuk Salah satu cara untuk mengubah bahkan dapur anonim. dalam semacam pallet besar yang imajinasi bebas dan membuatnya lebih mengundang lingkungan

Gairah Arrex Le Cucine diubah pintu kaca halus dengan mengkilap halaman profil finish putih dari buku harian pribadi, sebagai hiasan, pada kenyataannya, Anda dapat menyisipkan gambar yang Anda inginkan, favorit kedua direvisi teknik grafis (termasuk gambar tangan) atau pepatah yang berpikir mirror kami. Harga atas permintaan.
Elite Cesar mengingat tradisi update standar: garis klasik dengan perhatian besar terhadap detail dan dekoratif rincian, seperti Frisia, alur, topi kecil dalam bentuk sebuah bejana. Delapan warna sutra dicat termasuk grafit di rona, dengan perhiasan perak. Langkah-langkah dasar 60 x W 62 x H 72 cm, harga dengan pintu tikar 445 EUR, tidak termasuk PPN.
Oranye Evolusi Snaidero dan berbagai bahan juga menawarkan pilihan pintu laminasi Wildcard dengan aslinya tekstur terinspirasi oleh ubin Portugis dan dunia Arab didirikan. Rincian efek grafis untuk mereka yang lebih memilih kesederhanaan, tetapi tidak ingin menyerah sejumlah polusi. Harga atas permintaan.
Cover of Aran Cucine, Model dipatenkan, pintu dalam hubungannya dengan film magnet yang kuat dan bisa dicuci, Anda dapat memperbaharui jika Anda ingin. Sebuah kesempatan yang memungkinkan untuk mengubah pakaian dapur dengan sikap sederhana untuk memenuhi tren - saat ini dalam katalog adalah 74 tema yang tersedia - dan keinginan. Selimut yang disesuaikan dengan mata pelajaran Anda, sebenarnya. Langkah-langkah sayap terbatas untuk menyederhanakan pemilihan dan penggantian lapisan. Harga atas permintaan.
Dekorasi terinspirasi oleh tradisi dapur Borgo Antico J.Corradi eksternal dengan ubin majolica dilapisi dengan tangan dan tetap dengan sekrup sentral yang unsur estetika juga. Tersedia gas / listrik, kayu atau versi gabungan kayu / gas / listrik, dalam dua varian terakhir juga dapat menggunakan konveksi alami panas ambien atau "termal", diintegrasikan ke sistem pemanas. Dimensi W 140 x D 65 x H 90 cm. Harga atas permintaan.
Inglese mood kemewahan Minacciolo telah dihiasi pintu dengan dekorasi dari britannio, paduan logam keperakan yang juga didukung pada pegangan. Efek keseluruhan negara, membaca kembali, tapi ditempatkan baik di rumah liburan di kedua kota elegan kunci. Tersedia dalam berbagai permukaan dicat halus atau disikat (digambarkan di London warna asap), ukuran dapur L 703 x W 60 x H 263 cm, pulau L 250 x P 120 x H 89,60 cm. Harga atas permintaan.
Dekorasi yang sangat alami untuk dapur Hal Penting Toncelli, benar-benar gelap dengan lembaran Spanyol Emperador marmer tertutup: pembuluh darah dari batu, desain abstrak sebagai seni dan permukaan glossy, yang menyoroti kecanggihannya, memberikan keseluruhan merek dagang asli. Harga atas permintaan.