Menghias Rumah dan Meja untuk Liburan

blogger templates
Sebagai seorang pelari Natal, pemegang lilin, anak tangga dan berkilauan pusat untuk membuat acara meriah.

Untuk mengatur meja yang bagus untuk Natal dan suasana ketika teman-teman dan keluarga atau bahkan sebagai mengundang hadiah, di sini adalah serangkaian ide-ide yang sangat efektif. Untuk menghindari risiko ini, Anda dapat mengandalkan repertoar klasik: taplak meja atau pelari dihiasi, kue piring, gaya Nordic portalumini, Steiger dan kotak dengan warna merah dominan. ide dekorasi yang tidak keluar dari gaya dan selalu terlihat mengesankan di meja meriah: sentuhan warna dan keceriaan yang Anda ingat.

Untuk makan malam atau acara-acara informal, adalah pelari Vinterfint Ikea kapas dan serat logam. Ukuran L 40 x H 145 cm. Harga € 4,99.
Menunggu tengah malam lilin, pemegang lampu logam Landhaus Brandani. Hal ini juga dapat berkat digantung ke hook. Ukuran L 12,5 x W 13 x H 18 cm. Harga 15 Euro.
Untuk memamerkan dibuat manisan dan permen, di sini adalah kotak kaca Snowflake Villeroy & Boch salju. Ø 15,5 cm. Harga € 45.
Anda tidak dapat melewatkan meriah meja dekorasi Musim Dingin Maisons du monde di kaca dengan dekorasi. Ø berukuran 9 x H 8 cm. Harga € 7,99.
Poinsettia, Holly dan pohon cemara menghiasi piring pie koleksi Natal Roh Easy Life, Ø 32 cm. Dengan Matching headstock porselen: Harga 37 Euro.
Terakhir namun tidak sedikit dengan gaya: set empat piring makanan penutup H'Mas Henriette Marino Cristal. Mengukur Ø 21 cm. Harga set empat: 48.80 EUR.
Untuk makan siang Tahun Baru ditandatangani Iittala: Red mug Teema garis Kaj Franck (harga 14 €); pada kue stainless steel (harga € 37,90) dayung; Mengangkat bekerja untuk kaca cake dengan Kastehelmi jatuh (harga € 64,30); lilin Nappula (set dua potong, harga 57,90 euro); gelas Essence anggur (set 4 buah, harga € 56,40).
Para pecinta desain kue tidak bisa tanpa profesional Birkmann porta pie. Hadiah atau memperlakukan diri sendiri. Harga 34,60 Euro.
Saja, seluruh tabel rahmat: Dibesarkan ganda Manis Natal Villa d'Este di Tivoli Depan keramik dengan kerang berbentuk bintang. Mengukur Ø 28 x H 27 cm. Harga EUR 21,80.
Bugatti Glamour seri alat makan ditingkatkan dengan warna garnet merah baru, sempurna untuk meja meriah. Tubuh sejalan 18/10 stainless steel dengan ketebalan 2,5 mm dan menangani San transparan dengan gradien warna. Sendok dan garpu, harga € 4,65; untuk pisau, harga EUR 4,95; untuk sendok teh, harga € 3,95.