Harga Jual lantai Kayu di Jakarta Parket

blogger templates
Harga Jual lantai Kayu di Jakarta Parket - Jakarta Parket adalah penjual lantai kayu yang berdomisili Cilandak Jakarta, Jakarta Parket menjual lantai kayu dengan harga murah di bandingkan dengan penjual lantai kayu lainnya. 

Harga Lantai kayu di jakarta
Harga Lantai Kayu di Jakarta
Jakarta Sendiri sebagai kota metropolitan tidak tertinggal dengan trens lantai kayu yang sekarang sudah mulai di lirik untuk menjadi alternatif penutup lantai di ruangan, karena lantai kayu sendiri di samping kemewahan dan keindahannya lantai kayu baik untuk kesehatan karena lantai kayu mempunyai suhu hangat di kaki sehingga baik untuk kesehatan tidak seperti marmer atau keramik yang mempunyai suhu dingin di kaki sehingga untuk kesehatan kurang baik.

Jakarta Paket sendiri menawarkan produk lantai kayu dengan berbagai macam bahan lantai kayu, mulai bahan lantai kayu yang terbuat dari jati , lantai kayu merbau, lantai kayu kempas dengan spesifikasi warna, serat dan texture yang berbeda-beda sehingga anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda.

Apabila anda ingin memberikan nilai lebih untuk ruangan anda silahkan kunjungi JakartaParket.com untuk melihat produk lantai kayu jakarta parket. untuk Daftar harga Lantai Kayu dan spesifikasi Lantai Kayu bisa di lihat di website jakartaparket.com ataupun anda bisa langsung hubungi jakarta parket di kontak di bawah ini :

Kontak Jakarta Parket
Jl. Cilandak Dalam No.10 Cipete
Depan Casamora Estate – Jakarta Selatan
Tlp Kantor: 021-68688275
Tlp Mobile : 08128141806 (Ibu Nora)
Pin BB: 29CE9E9A
Email: JakartaParket@gmail.com
Web : http://www.jakartaparket.com
Web : http://www.jakartaparket.com
FB  : http://www.facebook.com/jakarta.parket
Twitter : https://twitter.com/JakartaParket