Diselidiki Secara Rinci

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Bersih Sekilas, minimalis elegan, tanpa furniture yang tidak perlu dan aksesoris. Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa interior dirancang sampai ke detail terakhir jumlah yang mengejutkan ruang penyimpanan dan Trik memberikan yang membuat kehidupan penghuninya nyaman. Jadi sepertinya jika arsitek mengusulkan hidup untuk diri mereka sendiri dan dibatasi oleh none, sering persyaratan masuk akal dari investor.

Pada awal proyek apartemen bobrok tua sudah matang untuk renovasi. Tapi itu adalah lokasi yang baik dan dengan pandangan yang baik, sehingga layak di renovasi lengkap untuk berinvestasi. Tugas dasar adalah untuk mengusulkan banyak ruang penyimpanan untuk dua orang, dan tidak untuk mengisi lantai bebas seluruh, yang total luas hanya 51 meter persegi. Oleh karena itu arsitek yang disarankan setiap bagian dari furnitur disesuaikan. digantung di furniture ruang tamu ke dinding, sehingga untuk neukrojil permukaan bawah. Sehubungan dengan tata letak, tidak ada yang istimewa terjadi. "Selain klise rekonstruksi - dinding antara dapur dan ruang tamu untuk istirahat - kami memecahkan satunya pintu masuk dan kamar mandi di ruang baru, kami memperoleh tempat di lorong, lemari, kamar mandi dan cuci terpisah Interior penting .. kita keanggunan dan ketenangan. bahan parket dan karena itu bagian dari furnitur yang terbuat dari kayu beech, putih dapur, dinding, tirai dan jendela, ubin abu-abu, sofa dan ruang tidur dalam elemen warna tunggal mendominasi hari -. dinding hijau di ruang tamu, yang ditumbuhi tanaman " kata Rudolph.

Ruang dengan warna tersembunyi

Di sebuah apartemen kecil, di mana ia adalah koeksistensi dua orang dari usia yang sama dengan ritme yang sama hidup tanpa alasan dibagi ruang menjadi zona, dan dibagi diterima menjadi unit-unit yang lebih kecil. Sebaliknya, disarankan untuk bekerja seterbuka mungkin untuk bagian hari sebagai kompleks multifungsi. Dalam hal ini, terhubung dengan dapur dan ruang tamu dengan ruang tunggu. "Peralatan yang kami merancang ruang tamu, sehingga handicap terbesar apartemen dihilangkan - .. A footprint kecil Oleh karena itu, sebagian besar furnitur yang kita tergantung di dinding di konsol pertama, kami menempatkan bagian kerja dari dapur, meja dan rak bawah TV dengan solusi ini, yang telah mencapai kita dan pemeliharaan lebih mudah dari apartemen -. bawah ditangguhkan membersihkan lantai furniture sangat mudah, "kata arsitek. Semua perabotan praktis dan termasuk ruang penyimpanan tersembunyi. Pada siang hari ruangan dengan mudah dan nyaman bekerja melalui tanaman hijau di dinding di belakang TV mendominasi. Pada malam hari, kata sistem pencahayaan canggih melaporkan. Satu-satunya tombol yang dapat mengubah suasana hati dan suasana apartemen. Pengguna dapat memilih apa yang dia inginkan: baik pencahayaan meniru siang hari, halogen suasana pencahayaan kuat atau pencahayaan LED, menawarkan pilihan terbatas warna.

Memiliki ruang tamu digantung di dinding untuk visual mengurangi bahkan seperti apartemen daerah kecil.

Sistem pencahayaan canggih memunculkan suasana kunci tunggal up, untuk pemilik pada saat suasana hati.

Dapur tidak Konvensional

Dapur putih sederhana menyembunyikan sebelah peralatan dapur dan pusat multimedia kecil - komputer, printer dan komponen hi-fi. "Kami bagian bekerja dengan worktops batu pada konsol, dapur seolah-olah melayang di atas tanah," kata pemilik. kitchen appliances secara built, komponen hi-fi ditempatkan di balik pintu kaca. Dapur termasuk semua yang Anda butuhkan - ada mesin pencuci piring, terpadu freezer kulkas dan pembuat es, kompak uap oven dan hood dirancang fasad. "Bekerja di dapur, dapat diperpanjang dengan daerah di belakang tirai - di sini kita menyembunyikan peralatan kecil dan benda-benda yang harus dijangkau, namun tidak pada mata," kata Rudolph. Finishing pintu dapur adalah kombinasi putih, gloss dan salinan matt.

Masakan keanggunan terletak pada kesederhanaannya. Berkat preset canggih beroperasi bersih dan steril dari dapur, meskipun kenyamanan operasi penuh melalui ergonomi. Di dapur, semua built-in peralatan.

Lemari atas yang miring top box berikutnya di sisi kanan kartu tersebut pendekatan yang lebih baik dibubarkan seperti laci. kabinet makanan terbuat dari laci stainless steel Blum bersama-sama. Selain kabinet untuk peralatan hi-fi, komputer dan printer di bagian bawah adalah laci untuk pot. Built-in kulkas dan freezer Liebherr merupakan satu-satunya yang memiliki versi yang terintegrasi dengan lebar 60 cm icemaker terpisah dengan koneksi air. Selain lemari es adalah mesin cuci piring terintegrasi Miele. Stainless steel dapur oleh Rollo ejeksi meluas Masakan desktop dan berfungsi untuk penyimpanan peralatan dapur kecil dan barang-barang yang dibutuhkan untuk menyiapkan makanan seperti teh, rempah-rempah atau microwave atau ruang kue. Di bawah meja dapur adalah kompartemen penyimpanan, laci untuk sendok garpu, sampah dan kompak oven uap Siemens. Elica extractor fan dibawa ke fasad.

Batu dirancang worktops Zodiaq batu menjadi rata dengan ambang jendela. Di bawah jendela ada kisi-kisi ventilasi pendingin, aliran udara adalah tetap, yang dipotong langsung ke piring. diusulkan dalam panel untuk koneksi cepat perangkat kecil sangat praktis geser socket.

Di malam hari ketika diterangi kabinet, bersinar multimedia inti harfiah. komponen kontrol dalam lemari telah disebut IR Extender (resp. IR repeater). Ini adalah perangkat, sinyal radio dari driver utama Logitech Harmony 1100 mengkonversi ke inframerah.

Little Big Balai

Area pintu masuk memiliki sebuah apartemen untuk dua orang cukup lebar 120 cm. Di samping pintu depan, pintu ke ruang cuci dan kamar mandi, dan mengisi lemari dinding. Dengan pengecualian dari pintu depan semua dirancang dan diproduksi sesuai. pintu kaca dan lemari dirancang untuk milimeter dengan tinggi penuh ruangan. Pintu ke kamar mandi dan cuci disesuaikan di Italia.

Lemari kayu dengan pintu geser dirancang untuk masuk ke dalam pembukaan bangunan dan penggunaan maksimum ruang tersebut. Perumahan bahan terbuat dari veneer beech alami, dan lantai. perumahan terdiri dari dua bagian. Di sisi kiri, penyimpanan universal, tempat yang tepat untuk mantel dan sepatu untuk disimpan. Kotak ini dirancang sebagai bagian terpisah dari furnitur, yang berarti bahwa itu tidak diperlukan di dinding atau langit-langit, berakar. Dengan jenis sistem kereta api panduan perumahan mendorong langsung melekat pada tubuh utama. Rolldor terhadap sistem yang sejumlah keuntungan: rel atas atau bawah tidak harus berakar di tanah atau di langit-langit, yang menyederhanakan instalasi. Rolldor memiliki atas dan bawah rel terlihat dan menyumbat kereta bawah dengan debu, yang mengurangi daya tahan dan pergeseran halus dari pintu. Dalam kasus Hettich Top Line terlihat pintu hanya ganda.

Mesin cuci

Dalam sebuah apartemen kecil dengan balkon kecil masalah besar akan mengering karena Tumble tak terelakkan. "Jika situasi memungkinkan, mencoba dan cuci kering di ruang yang terpisah. Dalam hal ini, kita telah terjebak toko dengan perangkat, di mana mata, tidak telinga." Di samping mereka ada tempat untuk mencuci dan hi-fi kamar mandi, serta lemari listrik dan data apartemen, "jelas arsitek.

"Balai" Bad

Kamar mandi memiliki lorong sempit dan membentuk ia harus beradaptasi seluruh perangkat. "Kami telah mengusulkan di sini adalah panjang dan sempit dan wastafel, koridor 'selesai mandi. Toilet di balik pintu geser kaca buram tersembunyi di sisi lagi dari kamar mandi. Di kamar mandi, kami memiliki ubin yang sama di kamar lain dari apartemen yang digunakan Sounding di langit-langit. tiga pembicara tahan air membuat dengan kontrol volume. Comfort menambahkan lantai kamar mandi yang dipanaskan dengan listrik dan langkah bata dipanaskan di kamar mandi. Meskipun situs kemurnian optik Bad memiliki banyak ruang penyimpanan. Kami memilikinya sehingga tidak menatap ke dalam mata berada di tangan, ketika dibutuhkan, "kata Rudolf.


Keren Kamar Tidur

Untuk tidur malam yang baik adalah kesejukan diperlukan dan perdamaian - dalam pengertian ini, desain yang diusulkan dari kamar tidur. Ruangan yang didominasi oleh dinding berpanel dengan televisi terhadap tempat tidur. digunakan pada kebalikan dari pemilik, dengan format besar ubin, sama seperti di ruang tamu dan kamar mandi. Meskipun banyak orang tidak bisa membayangkan panel yang sama di kamar tidur dan kamar mandi, membuktikan proyek ini bahwa hal itu bisa meninjau posisinya. Batu dinding memberikan kamar tidur perasaan sejuk. Pada hari-hari panas, mengenakan suhu yang menyenangkan di udara di atas tempat tidur. Dengan bentuk sederhana dan bitmap tanpa unsur dinamis kamar tidur memberikan damai dan harmonis. "Di kamar tidur, pada pandangan pertama, kecuali tempat tidur, lemari putih, TV dan meja pemberitahuan hampir tidak ada. Memaksa, kita menyamarkan atau menyembunyikan. Tersembunyi kami di speaker langit-langit, pencahayaan dan kereta api di belakang sistem HiFi tirai. Dan semua lokasi memori di lemari, "kata Rudolph.

Ubin besar di dinding kamar tidur memberi ruangan terasa sejuk dan tenang

Sebuah warna pencahayaan datar, bersama dengan permukaan cermin membuat interior sebuah luar biasa dan memindahkannya ke dimensi yang berbeda, hampir mimpi.