Negara Dapur Pilihan Gaya

blogger templates
Negara dapur dan negara chic, pedesaan atau lebih atau dengan patina antik: Komposisi terinspirasi oleh tradisi dan suasana rumah negara, tetapi kembali dengan cara modern.

Sama seperti Bahkan dapur modern, bahkan negara yang terdiri dari unit modular dapat dirakit seperti yang diinginkan, dengan rencana kerja yang unik. Namun, komposisi dapat diselingi dengan unsur-unsur yang berdiri bebas, seperti memasak atau mencuci blok.

Hal ini dilengkapi dengan dua oven, gas dan listrik, terpisah blok kunci 150 dari La Cornue, sedangkan burner kompor dan dapat menangani berbagai jenis piring, gas atau dibuat secara elektrik. Ukuran L 150 x W 66.5 x H 95 cm. www.lacornue.com

Apa yang membuat perbedaan adalah bahan dan selesai dan perhatian terhadap detail - peralatan kecil dan alat - semua dalam gaya negara. Beberapa model yang lengkap, lebih umum digunakan di kayu solid, hanya bagian depan. Untuk pembangunan unit lantai dan dinding, bukan kayu lapis atau hardboard impegano. Permukaan yang alami, dengan lacquer pori terbuka, dilapisi atau bernoda.
Berkenaan dengan bentuk pintu sering terbentuk dengan frame, yaitu, membentuk tepi-bekerja - atau dimaksudkan untuk model retro untuk panel pusat, mesin atau menenun sarang madu.

Di antara pelapis yang banyak digunakan di negara dapur ubin keramik, ubin porselen dan terakota pedesaan sering ditempatkan di lantai yang digunakan. Untuk dinding, counter dan backsplashes dengan enamel panggang, tunggal dan ganda dipecat, marmer dan granit atau laminasi dan efek batu dipasang kembali, dibandingkan dengan bahan-bahan alami yang dapat membatasi biaya.