Permadani Berbulu Hitam Putih

blogger templates

Black & White Teralis Shag Rug, 3-kaki 2 inci oleh 5-kaki, 3x5 Solid & Gros tahan noda karpet Entry Way 3

Gros PILE & LOOK TRENDY: Apakah teralis diperbarui model yang baik trendi dan transisi. 1,5 inci tebal tumpukan kenyamanan berdiri, mendorong Anda untuk berjalan tanpa alas kaki.

NOISE peredam: karpet bercinta ini lebih dari 1,5 inci tebal, menyediakan bantalan yang mempengaruhi suara. Kebisingan cenderung echo lantai kayu dan apartemen, tetapi menempatkan karpet bercinta di rumah Anda mengakhiri untuk itu. Sebuah karpet bercinta juga membantu melindungi lantai baru dari goresan.

MUDAH PERAWATAN: Mudah dibersihkan dan merawat, karpet Shag kami terbuat dari tahan noda tumpukan. Tumpahan mudah untuk menghapus dan kotoran dapat disedot off.

NON-Shedding: Dibuat dengan dukungan goni, serat-serat karpet tidak akan tumpah.

POINT OF INTEREST: Sebuah area karpet adalah cara yang bagus untuk melakukan ulang ruangan tanpa melanggar bank. Karpet dengan pola geometris sederhana, membantu menciptakan aksen di kamar, sambil memberikan perasaan cozier.

Ulasan pelanggan

Indah putih terang.
Dengan PussyCatJustice pada November 15, 2015

Ini adalah karpet besar. Begitu lembut. Saya baru saja membuka akhirnya. Itu di lemari saya selama sekitar satu bulan sementara kita direnovasi dan dicat kamarku. Saya tidak bisa lebih bahagia. Namun, satu-satunya masalah saya memiliki adalah bubuk putih kucing saya, bahaya utama dari tersandung. Dia mengasihi karpet ini dan berbaring di atasnya ketika saya memadamkannya. Powder menawarkan 5-bintang, juga.

Aku tidak percaya
Oleh Taylor Kellum pada April 7, 2015

Saya suka karpet ini begitu sempurna dalam saya apartemen ruang tamu! Hal ini putih cerah dan lembut dan terlihat begitu stylish! Saya sangat merekomendasikan!

tumpukan cukup singkat, tapi itu adalah karpet yang indah
Ulasan gadget N melalui 10 Februari 2014

Saya membeli ini untuk kantor saya untuk membantu menjaga bergema ke bawah di kamar kost putri semarang saya semua hard muncul sebaliknya.

Aku ingin sesuatu bercinta relatif tebal ingin membantu menyerap suara. Ini sesuai dengan tagihan - sejenis.

Aku sudah selama 2 tahun, dan meskipun fakta bahwa Putih telah diselenggarakan dengan baik. Aku memutar kursi saya ke tepi sering dan tidak menunjukkan tanda-tanda memakai berlebihan dalam hal ini, jadi itu bagus.

"Buruk" adalah bahwa tumpukan sangat pendek. Seperti seperempat inci? Ini hampir tidak berbulu seperti yang ditunjukkan pada gambar. BAIK yang itu adalah bahwa vakum standar umumnya dapat berjalan dengan baik di atasnya dan membuat pembersihan lebih mudah. Kami memiliki lebih tebal di ruang tamu kami (yang juga sekitar dua kali harga untuk bersikap adil) dan tidak dapat dibersihkan dengan vacuum standar, sehingga Anda harus mengguncang lagi.

Untuk harga, itu cukup banyak baik seperti yang Anda harapkan, mungkin sedikit lebih baik. Tampilkan tumpukan jenis benang, jika yang membantu. Tidak ada yang super mewah.

Untuk apa yang saya dibayar, Perdana pengiriman gratis untuk boot, saya sangat senang dengan itu. Saya menilai hanya 4 bintang karena baik, itu tidak apa yang saya cari, tetapi selama Anda perlu diingat kata-kata saya, Anda mungkin menemukan menjadi 5, dengan harapan yang benar!

2 tahun, putih, tanpa memudar. Saya menggali yang banyak.

Putih cerah dan lembut!
Dengan Grigore360 di September 29, 2015

area karpet ini hanya apa yang saya butuhkan untuk menarik ruang tamu di kost putri undip semarang bersama-sama. Ini adalah murni putih dan lembut. Saya sangat senang bahwa saya pergi melalui akuisisi ini. Aku takut itu akan menjadi terlalu kecil atau tidak putih cerah, namun sangat cocok untuk ruang. Loden sangat nyaman dan sekitar satu inci dan setengah atau begitu lama. Aku hanya ingin duduk di atasnya.

Bagus untuk uang
Dengan Ellemmy di 17 Desember 2015

Tujuan saya adalah untuk mendapatkan karpet untuk kost putri undip tembalang semarang yang tidak begitu mewah sehingga kita bisa bercita-cita mudah, tapi yang satu ini masih sulit untuk vakum. Rasanya sedikit kasar dan murah, tapi itu tidak semua yang mahal, jadi jangan mengganggu saya terlalu banyak. Ini adalah warna yang sangat baik.

Direkomendasikan : griyaamana.com
Sumber dari : amazon.com