Laminate Flooring dengan Otentik 1floor Permukaan "Struktur Sinkron" di Dekorasi yang Dipilih

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Laminasi lantai adalah fixture permanen di pasar. Meskipun bertahun-tahun dalam hal kinerja dan harga banyak kompetisi terutama dari lantai vinil, pelanggan sangat populer. Tidak mengherankan, produsen tidak memiliki banyak untuk menawarkan, datang dengan inovasi dalam dekorasi dan desain.

Perusahaan Kratochvil Parket profesional tahun ini memperluas jangkauan dua koleksi pribadi dari 1floor laminate flooring merek. Di bawah nama premium asli dan semua tujuh desain di papan ek imitasi. Ini adalah tanah yang sangat tahan abrasi, diresapi dengan peningkatan megaloc sistem kopling bermata lilin khusus Isowaxx. Koleksi Premium memiliki format sempit dengan "V" groove di semua sisi dan tiga dekorasi dalam struktur sinkronis. Ini adalah permukaan akhir menuntut, yang otentik yang menunjukkan struktur kayu yang nyata. produksi yang ramah lingkungan dari laminate flooring 1floor berlangsung di Jerman.

Sumber: Kratochvil parket profi

Kedua koleksi memenuhi beban kelas 32 dan sangat tahan terhadap abrasi (AC4), lantai dapat menangani beban yang sangat berat dalam interior pribadi dan beban menengah di sektor komersial. Memungkinkan instalasi untuk pemanas lantai dan mudah untuk mempertahankan. peresapan mencegah penetrasi penghalang kelembaban Isowaxx lilin khusus. koleksi lantai 1floor premium asli dan mudah untuk menangani, kondisi di dapur atau lorong, lingkungan kamar mandi benar-benar basah adalah produsen direkomendasikan.

Mengunci sehubungan dengan sisi pendek ditingkatkan

Dan mengatur mempercepat memungkinkan jenis baru koneksi megaloc kunci driver khusus di sisi pendek, yang mudah memungkinkan pisau individu dianggap pada gilirannya. Sudut dengan bagian terhubung hanya pada sisi panjang, sisi pendek mengklik up mudah. Berkat mekanisme ini adalah distribusi yang sederhana dan kemungkinan tanah, setelah sudut vycvaknout seluruh rangkaian panel di sisi panjang dan sub terisolasi mudah.

Sumber: Kratochvil parket profi

Sinkronis struktur 3 1floor dekorasi premium dengan permukaan otentik

Sementara bilah koleksi asli dalam format biasa 1286 x 194 x 8 mm, bagian dari Koleksi Premium adalah format yang sempit menarik 1.286 x 160 x 8 mm dijual, disorot oleh "V" groove di keempat sisinya. Selain menawarkan lapisan khusus struktur sinkronis, yang secara luas digunakan dalam pandangan kompleksitas produksi di tiga dekorasi yang dipilih. Teknologi struktur sinkronis sempurna mencerminkan dekorasi kayu menggambar, seperti cincin pohon dan retak secara rinci dan dengan presisi dan permukaan terstruktur. tanah sehingga menerima ekspresi yang sangat otentik.

Sumber: Kratochvil parket profi

Harga dekorasi koleksi 1floor asli adalah 375, - CZK / m2 termasuk 21% PPN.
Harga paling dekorasi premium koleksi 1floor adalah 424, - CZK / m2 termasuk 21% PPN (tiga dekorasi struktur permukaan menjual synchro untuk 442, - CZK / m2 termasuk 21% PPN).