Jantung Apartemen Sebagai yang Pertama Direkonstruksi

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Ini akan menjadi kesalahan pada awalnya akhirnya merekonstruksi kamar dan kamar mandi dengan toilet. Kebersihan Pusat merupakan jantung dari apartemen. Tidak ada arti menyimpan organ sekitarnya, dan setelah mereka "pompa" untuk sumber kehidupan. Dengan cara yang sama bahkan ketika sanitasi atau berdinding kamar mandi, berbatasan listrik kabel, pipa dan gas garis dapur.

Alasan rekonstruksi apartemen mulai direnovasi kamar mandi, lagi. Pengrajin berpendapat bahwa apartemen menyebabkan kekacauan terbesar. Argumen lain adalah kabel lain di bawah dapur modern pada sisi mana kamar mandi tidak bisa merasa benar. Tidak ada yang tersisa kecuali senyawa logam tua untuk digabungkan dengan plastik fleksibel, yang merupakan aset besar. Mereka cenderung sangat berkarat dan tersumbat oleh deposito. Lain argumen mengapa kamar mandi awal, pemotongan ubin asli atau memotong, yang dapat mengganggu saluran listrik lama ke bagian yang berdekatan dari apartemen. Pada rekonstruksi lengket dapat menjalani

Pelit mana tidak perlu, seperti ubin. Anda tidak akan menjadi yang pertama maupun orang terakhir mencintai genteng mahal, tapi sayangnya menyatakan bahwa mereka tidak mampu, dan dengan demikian niatnya untuk mengurangi. Meskipun menarik melihat luar bertindak terjangkau, jumlah total rekonstruksi tidak selalu begitu banyak pengaruh. Ini adalah argumen palsu untuk menyeberang dari anggaran. menunjukkan 15 m2 di kamar mandi ruang umum bahwa perbedaan harga dan lebih baik ubin konvensional diabaikan ketika berenang di salah satu fashion terbaru (dan harga) untuk menempatkan di ekses tidak berniat. lapisan miskin aksi di supermarket kamar mandi diintegrasikan ke dalam kategori harga ketiga. Paradoksnya adalah bahwa untuk apa-apa. Di bawah 130 000 CZK saat ini tidak mungkin untuk sepenuhnya merekonstruksi kamar mandi apartemen yang sama dan dengan demikian untuk kompres perbedaan harga 4500 9 000 CZK tidak terlalu menjadi masalah. Sebaliknya, hal itu menimbulkan kesan keseluruhan dari kamar mandi dan ternyata harga apartemen. Selain itu, dengan ubin kualitas tinggi nyaman dan tepat, memiliki menonjol sudut dan ketebalan yang tidak merata nuansa yang berbeda.

Para ahli agak berbeda untuk menghemat upaya untuk menyadap. Bahkan tidak setelah mencapai curiga murah dan rendah kualitas produk dibayar (ironisnya, bisa terlalu mahal untuk datang karena daya tahan dan fungsi mereka terbatas). Dari merek-merek terkenal, di mana kualitas dapat dijamin, tetapi Anda dapat memilih dari mewah hingga terjangkau. "Dalam hal ini adalah masalah desain," kata Managing Director, Studio Bad Zdeno Ruzicka. Ia percaya bahwa berbagai standar baterai dengan pengecer terpercaya sebanding dengan kualitas dan daya tahan. Ini menegaskan fakta bahwa mereka memiliki masa garansi lima tahun, tanpa perbedaan. Terserah Anda apakah Anda memilih untuk potongan desain yang tidak biasa, atau meraih lebih murah. Perasaan bahwa Anda layak setiap hari rumit dirancang sentuh berharga. Tapi hati-hati di tempat, jika baterai murah mencurigakan asal tidak diketahui untuk membeli. Kehidupan diskon mungkin dipertanyakan di terbaik.

Aku tidak pernah tidak aus, rekonstruksi itu sendiri, tapi ...
dapat menangani The hal kecil. Ini tergantung pada apakah permasalahan yang ada dapat menangani - misalnya, kesulitan dengan pipa, listrik atau bocor. Dalam mandi panel klasik yang dapat Anda lakukan kembali untuk memotong, misalnya, ubin asli dan bahkan permukaan yang tidak rata dinding, mengambil jelas rumah dan kekacauan konstruksi main-main. Pada tahap ini, biasanya memecahkan bahkan menurun. Mungkin Anda Tackle ubin (bahkan jika Anda belum pernah melakukan ini) - jika Anda tidak keberatan, bukan lima hari pada lapisan dan mengisi kesenjangan mungkin mengambil satu bulan. Dalam karya-karya lain, bagaimanapun, tidak membayar untuk mengambil risiko. Saya lebih suka diserahkan kepada para ahli.

Misalnya, jika salah instalasi bisa bocor bahkan bak mandi yang tidak duduk di sudut. Itu tidak akan memecahkan bahkan lapisan silikon. Benar saraf terjadi setelah pembukaan dari pipa logam tua di mana

Anda menginstal baru bersinar. Jika, jika Anda mengizinkan bahwa Anda tidak pernah tetap. Segera Anda akan plastik saat ini masih dibilang menyadari bahwa. Jika Anda masih ingin punya distribusi asli hadapi dalam rangka (setelah semua, arus air mereka!), Anda salah. Setelah membuka lapisan karat dan deposit kalsifikasi dapat masuk melalui neprotlačíte atau pena.

Karena kontinuitas lemah air juga mempengaruhi kegagalan dekat mesin. Jika aliran dari baterai air, aliran tipis belum menciptakan tekanan dalam hydromassage mandi baru mengharuskan Anda sangat bersemangat, dan itu tidak ada gunanya. Alasan utama untuk perpanjangan pipa, bagaimanapun, terletak di tempat lain: keamanan bab domácnosti.Samostatnou adalah aluminium runtuh kabel listrik, rusak osekáváním ubin tua dan plester. Jika Anda menemukan bahwa kabel tembaga baru hanya berharap datang asli, Anda optimis besar. Hal ini hampir pasti bahwa itu tidak akan berhasil. Dalam sebagian besar bangunan apartemen tua hanya ketika pindah dua atau tiga kali untuk tinggal di tangan. Dan itu dapat pembuka lain yang disebut berikut: alur dipotong ke dinding untuk mendapatkan bagian pecahan dari kabel.

Kejahatan kamar mandi

Smash bathtub rusak enamel, wastafel dan toilet, cetakan pada sendi.

Selera masa lalu: Formica dinding, kotak plastik menguning, stiker dekoratif pada ubin.

Jenis yang lebih tua dari kayu atau laminate flooring dengan tahan air yang rendah. PVC adalah solusi murah tapi sangat sementara untuk lantai kamar mandi.

Karpet di kamar mandi dan bantal lembut tanpa anti-copy.

Renovasi Cepat Type: hari ini adalah pilihan bahan dan besok saya harus menginstalnya!

Mereka akan melakukannya untuk Anda

Salah dalam hal apapun, jika kontak perusahaan yang Anda lakukan semua yang Anda butuhkan. Sering kali Anda akan menghemat waktu, stres dan uang. Spesialis mempunyai kinerja benar-benar direnovasi dan mengatur di bawah satu atap semua pekerjaan yang diperlukan. Aman rekonstruksi mempercayakan perusahaan dibuktikan dengan referensi yang baik, saluran telepon tetap dan titik bahwa calon menunjukkan berbagai nyata, tidak hanya katalog dengan gambar. Tidak membantah pada jumlah perkiraan, tetapi untuk mengirimkan daftar harga. Sebagian dari kontrak harus anggaran yang sesuai ketat dengan perusahaan mapan rinci. Kesimpulannya, jumlah yang diusulkan "cocok", dalam beberapa kasus perbedaan untuk bahan yang tidak terpakai kembali. Biaya untuk persiapan anggaran dihitung sebagai suatu ketentuan setelah pelaksanaan kontrak, sehingga bebas dalam tahap terakhir. Prosedur yang sama adalah umum, bahkan dalam penciptaan desain grafis.

Modus rumah darurat saat bekerja

Dan bagaimana hal itu akan terlihat di rumah Anda ketika perusahaan akhirnya melepaskan rekonstruksi?

Dalam pembukaan direnovasi dipotong, sehingga Anda disapih dari air. Sampai hari berikutnya untuk membuka asupan udara sentral mereka. malam meninggalkan Tukang depan toilet, selain hanya untuk hari ketika ruang meletakkan ubin. Sebuah perusahaan terkemuka akan menangani kekacauan transportasi pada hari removal. Sebaiknya pintu di sebuah apartemen di sekitar segel perimeter dan menyembunyikan benda di depan debu di mana-mana. Installer siap untuk menutupi tanah, setelah itu mereka bergerak. Beberapa orang takut untuk membiarkan pengrajin di sebuah apartemen ditinggalkan. Anda harus menghormati privasi hidup, dan jika mereka memiliki cukup ruang untuk memiliki dukungan material, secara tertutup koridor ruang kerja, ruang dan toilet - mereka tidak perlu lagi. Sebelum masuk lift dan alat-alat rumah tangga yang Anda meninggalkan, itu berisiko. Hewan dapat bekerja di masa pensiun untuk menempatkan hanya bagian dari apartemen terbuka. Semuanya tergantung pada kepercayaan dan reputasi perusahaan. Sangat diharapkan bahwa setiap hari berbicara dengan pengrajin, karena perbedaan kertas Bad dan alur kerja nyata dapat dilihat, di mana Anda bisa memikirkan perubahan lainnya ..

Setengah hati Rekonstruksi

Sering dengan seadanya (tapi tidak murah) wallpaper, cetakan, aksesoris, harus membuat ubin lagi, sehingga Anda membayar dua kali. Meskipun mobil bobrok logam yang indah dipernis, selalu pergi untuk mobil tua.

Setengah dari solusi tidak permanen. Formica dinding fleksibel, jadi jika dengan perawatan kernmantel dirilis di atas dengan perekat yang kuat, senyawa, tapi akhirnya dan dapat retak di dalamnya untuk menjaga kelembaban dan kotoran. Metode ini membutuhkan solusi biaya-efektif untuk penjual buru-buru diubah interior yang bertindak secara lahiriah besar, terutama foto. agen real menyarankan berpikir secara berbeda tentang seluruh apartemen sehingga direkonstruksi, dalam waktu tiga tahun bekerja, Anda mungkin ingin mengulang lagi.