Kursi. untuk Petunjuk Pembelian

blogger templates
Kursi di warna-warna cerah atau warna-warna netral, bentuk modern atau klasik, bahan berkualitas, garis ergonomis. Ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli.

Aturan bahwa hanya kursi bantal nyaman untuk melupakan: itu adalah ergonomi, kenyamanan dan kemudahan memiliki, dalam kaitannya dengan bentuk, bahan dan dimensi. Tentang langkah-langkah menjamin kenyamanan saat lebar 45 sampai 55 cm bervariasi (setidaknya 40, hingga 60 cm); kedalaman 46 hingga 60 cm, bisa selama sandaran 45 sampai 60 cm dengan mudah up; 75 sampai 90 cm bukan memberikan dukungan yang baik untuk kembali.

Rincian & Bahan
Ruang Belajar - Tergantung pada lingkungan, untuk digunakan dalam sesi, itu akan menang atas beberapa fungsi lainnya. Untuk counter bangku berdedikasi dan pulau-pulau dapur, penting untuk ketinggian kursi, kehadiran sisa kaki dan sandaran untuk dukungan nyaman. Dalam sesi outdoor, kartu terbaik untuk memainkan tahan cuaca dan tahan air menjadi. Anak-anak kamar, di mana anak-anak memiliki kebiasaan buruk untuk mengayunkan dengan dua kaki dari kursi, yang dilem atau diikat kemungkinan kerusakan bagian mengangkat dengan sekrup, yang terbaik adalah untuk memilih, terutama kursi yang kuat atau di atas roda.

Sebagai bahan yang bersangkutan, sesi ringan yang diwujudkan dalam resin, misalnya, lebih fleksibel berkenaan dengan tujuan penggunaan: gunakan di luar ruangan yang cocok, baik di dalam dan di lingkungan seperti dapur dan ruang tamu. Sempurna untuk satu atau dua kamar, lipat atau stackable juga berguna dalam semua kesempatan di mana meningkatkan jumlah biasa tamu. Kayu selalu rasa panas, plastik yang muda dan hidup, logam yang paling penting.
baja lebih tahan lama, tetapi juga lebih sulit. Biasanya penggunaan kaki dalam bentuk batang atau pipa terbatas, dapat memiliki sangat berkurang diameter. Dengan aluminium, jauh lebih mudah untuk mendapatkan bentuk yang lebih asli dan sering membawa mayat, yaitu, kursi dan kembali. Dalam kebanyakan kasus, mereka terbuat dari lembaran logam, penuh, berlubang atau dibuat microperforated. Keindahan polypropylene adalah bahwa cahaya namun tahan lama dan juga memungkinkan pembangunan kursi murah. Bahkan ringan visual polikarbonat ini juga cocok untuk digunakan di luar ruangan.

Bagaimana mereka bisa beradaptasi dengan meja
Dengan meja kaca baik-baik saja sedikit 'semua kursi. Mungkin yang paling mungkin dalam model akrilik transparan, tetapi ketika pertanyaan yang berwarna kemudian berubah sebaliknya, kursi jenis ini adalah apa artinya meja kayu gelap tradisional menyadari menerima. Jika Anda seperti kursi berwarna-warni dan Anda memiliki esensi dari taruhan di atas meja di ditandai kontras warna-warna cerah yang lembut seperti hijau, oranye dan merah. Untuk efek yang merata Anda dapat permukaan, mengkoordinasikan dan mungkin bingkai logam chrome . Jika Anda memilih tahu penggemar nyata dari total, untuk dapat menekankan kesederhanaan dengan model yang mendukung dari baja atau aluminium, dan krom disikat. atau mengirim mereka kekakuan berkat nada-on-nada kursi dengan kaki kayu melembutkan. selain meja yang sangat gelap akhirnya juga orang "berpakaian" di kain, dicelup atau berwarna kontras warna yang tajam.

Untuk mengkoordinasikan meja dan kursi tinggi
Ketinggian meja dan kursi harus dipilih dalam kaitannya dengan masing-masing. Yang paling umum digunakan untuk lantai adalah 73 cm, untuk kursi 45 cm dari tanah. Tinggi minimum untuk tabel 62 untuk nyaman kaki; Namun, meja tinggi agak lebih baik, yang terlalu pasukan rendah, kemudian membungkuk untuk mencapai tanah dengan lengan.