Menyalin Ide untuk Perbaikan Rumah

blogger templates
Material Lantai untuk Ruangan - Sejumlah ide disalin untuk meningkatkan fungsi dari ruang tamu, dapur dan kamar mandi.


Mulai dari ruang tamu dari pabrik dan satu apartemen mandi dari 90 meter persegi dapat berlangsung menawarkan berbagai isyarat dalam konteks lain. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan fungsionalitas dari ruang tamu, dapur dan kamar mandi.

Dinding, dapur dipisahkan dari ruang tamu dan ruang makan didesain sebagai kelima di tengah ruangan. Efeknya adalah bahwa tampaknya ada ruang yang lebih besar dan dengan demikian perabotan menguatkan hasilnya.

Pintu geser yang memisahkan dua lingkungan bila diperlukan adalah model full-height, pintu semua kaca. Dua tujuan: untuk mempromosikan bagian cahaya dari kamar ke kamar dan membuat partisi lebih menyenangkan.

Penggunaan warna: a dinding efek relaksasi

Di ruang tamu, ruang duduk dengan dinding yang dipersonalisasi dicat dengan nada hijau bijak: "hot" dan santai, ideal untuk ruang istirahat. Dia menyatu dengan baik dengan warna merpati tanah di ubin keramik, keduanya dipilih dengan warna putih untuk perangkat, yang dikoordinasikan semua perangkat dan pinggir kayu.

Produk ini digunakan untuk warna dinding, cat enamel. Keuntungannya adalah pemegang hak dapat dengan selesai tahan lama dan bisa dicuci melindungi. Kemudian memberikan intensitas dan kedalaman warna yang Anda pilih efek satin.

Langit-langit "pusat"

Untuk persyaratan teknis (yang, misalnya, untuk menyembunyikan kap menghubungkan pipa ke cerobong asap) dapat menjadi faktor penentu menurunkan. Hal ini memungkinkan untuk mengumpulkan sejumlah radiator, yang menjamin penerangan yang benar dari bidang kerja dan dari sudut pandang estetika, menghubungkan unit pusat dengan elemen kolom, dengan efek kontinuitas. Volume menonjol Its frame dan membatasi area memasak, ia terpisah dari ruang makan.

Di dapur, yang merupakan 90 cm Unit semenanjung mendalam dilengkapi di dasar dengan modul kontainer. kenyamanan maksimal karena kompartemen dapat diakses dari kedua belah pihak, yaitu baik dari bagian operasi itu. Dari siang ini

Wilayah memasak terbuka untuk ruang makan komposisi dinamis dengan volume penuh diartikulasikan, disorot oleh warna kuning dari dinding. Kontras sederhana, sangat menarik dan hidup pada waktu yang sama.

Di kamar mandi, fungsi ditingkatkan dengan intervensi sederhana. Ruang ini digunakan untuk memperoleh bagian terbaru dari kamar mandi: Berkat lebar lokal 141 cm, itu adalah untuk menerima hanya ruang 60 cm, mendefinisikan sebuah kotak besar. Ditutup dari piring tetap dan kaca geser, dilengkapi dengan bangku batu untuk menempatkan kantilever, pakaian yang nyaman.

Jendela pilihan adalah model dengan dua pintu, yang meningkatkan ventilasi ruangan; kepala pancuran melekat pada dinding di sisi berlawanan, sehingga frame lebih jauh dari kemungkinan percikan. Pilihan sempurna dari bahan seperti PVC, yang tidak memburuk dengan kelembaban.

Di sisi berlawanan, di depan kamar mandi, ada diperoleh benar-benar tersembunyi oleh pakaian bukan kompartemen laundry. yang perisai mesin cuci dan pengering siap untuk air dan listrik adalah intervensi terbatas di peletakan dua pintu lipat. memungkinkan serangkaian lubang di pintu, ventilasi dari volume tertutup.