Perapian dengan panel kayu

blogger templates
Jenis perapian dan panel kayu

Harga Lantai Kayu - Grafik di atas menyajikan proyek renovasi ruang tamu, di mana ada fokus dan kehadiran dominan api muncul, adalah di tengah-tengah dinding.

Itu perapian batu khas, dengan perapian pusat dan ventilasi sentral besar.
Saya pikir, oleh karena itu, dari restyling perapian, tanpa mengubah strukturnya sama sekali; Intervensi tidak mengganggu, namun secara khusus, untuk memastikan bahwa cerobong asap adalah dengan motor untuk pembangunan panel dinding, yang berbatasan bagian integral, hampir menyentuh sarana skor.

Di dasar cerobong asap, itu sebuah platform melengkung, bentuk asli dari setetes, hampir sinusoidal menambahkan awal dinding ruang untuk menarik, di mana TV plasma dengan surround sound system speaker terhubung tertanam.

Seperti, pada platform dari cerobong babi dari batu dan kerikil diproduksi dalam berbagai warna, termasuk batu dari Piave, tenggelam dalam screed semen: begitu juga di titik awal yang ideal, ternyata beberapa pot atau benda desain lainnya posisi.

Perapian telah didesain ulang dengan paket kotak eternit yang memiliki bentuk melengkung dengan yang ada pada platform yang mendasari mencerminkan, untuk menciptakan dinamika gerakan di vertikal.

Struktur aksial mengesankan ini terhubung ke seluruh dinding, yang diselenggarakan sebagai panel modern, atau panel dinding dicat kayu besar dibuat, serta rak dan lemari disusun dalam cara yang berbeda.

Sumbu cerobong meluas visi kita terhadap kayu di ilusi optik, efek ekstensi rak sudut, seolah terhenti di ruang angkasa. Dengan cara ini memberikan struktur kepentingan yang lebih besar untuk semua objek dan perpustakaan itu sendiri.

Dapat dilihat dari detail membesar, bagian bawah dinding miring diposisikan beberapa unit dinding dalam pengaturan asimetris, vertikal, horisontal, yang lain.

Mereka menciptakan sebuah drama yang menyenangkan dari volume kosong dan penuh jatuh dalam jumlah sampai dengan sofa dan membuat dasar untuk lampu dan hamba penggunaan bar yang dirancang untuk menyambut tamu.

Sudut dek bawah adalah untuk meningkatkan kedalaman, penyimpanan yang murah hati ditumpahkan bagi perapian. Semuanya diterangi disediakan oleh cahaya yang menyenangkan lembut dengan lampu meja dengan cahaya ganda, yang jumlah cetak menyoroti di belakang panel.

Harga Lantai Kayu Bandung - Sofa nyaman dengan beludru muncul tertutup, dibuat untuk mengukur, dengan bentuk komplementer konveksitas dari platform perapian, karena hampir jika mereka dipisahkan oleh semacam pergeseran benua.

Salah satu dinding ruang tamu terbatas pada wilayah tidur dari lorong, jadi itu untuk menggantikan dinding tua dan usang, memutuskan dengan segelas kelima anggun dan kayu, dilengkapi dengan cahaya sendiri. Dengan cara ini, total volume diencerkan untuk menemukan kembali sesuatu yang akan memberikan kehidupan dan kepribadian untuk melangkah hari - malam.

Kelima ini, seperti yang terlihat dalam detail yang membesar di sisi, terdiri dari bahan dasar kayu terdiri, yang merupakan sandaran sofa dan, dengan cara yang sama wadah tercatat dua gelas.

Ia menarik perhatian kayu dinding kaca unik, di mana termasuk adalah batu, batu, tongkat, menyala dengan tersembunyi mikro-LED. Semua ini menciptakan un'ikebana suasana oriental, pada kenyataannya, saya berani mengatakan, sudut Zen!

Diperkuat oleh pantulan kristal, diproyeksikan pada cahaya warna-warni magis yang meningkatkan ditempatkan efek pencahayaan dari lampu di langit-langit, pencahayaan akses ke area tidur.

Hasilnya: Lingkungan ditingkatkan oleh suspensi besar dengan Murano kaca, yang terdiri dari berbagai bentuk dan warna, untuk menyoroti ruang makan yang indah di mana mereka bisa menampung meja kaca bundar dan kursi kulit imitasi putih.

Untuk tanah di sekitar terbuka luas saya pikir lantai parket kayu Doussie Afrika, dipasang diagonal. Ini adalah jenis stabilitas tinggi dan ketahanan untuk memakai lantai, ditandai dengan warna emas terang, yang tercermin dalam bagaimana percikan api, yang beberapa refleksi dari cahaya alami dan buatan.

Camino pulau

Sebuah momentum ke atas nyata yang ditawarkan oleh struktur cerobong asap dari gambar pada halaman.

Ini adalah perapian karakter modern, terpisah, yang kehadirannya mendominasi hidup dan vertikal memproyeksikan menuju lantai atas.

Perapian cerdik ini terbuat dari baja dan besi cor dan dibentuk oleh basis melingkar yang mencerminkan struktur identik, selalu melingkar, yang meluas ke layar perapian tabung panjang. Yang terakhir ini berlabuh oleh batang terbuat dari bahan yang sama di langit-langit.

Konformasi ini dari pulau tengah memungkinkan penciptaan, sekitar, dua daerah tempat duduk, sehingga Anda menikmati 360 derajat, panas api.

Oleh karena itu, jelas sentralitas perapian dikutip dari dua contoh sebagai elemen dekoratif, dapat mencirikan lingkungan di mana ia digunakan untuk menciptakan tampilan pribadi dan memberikan kepada prestise dan kehangatan hidup.

Sebuah studi yang cermat terhadap lingkungan dan Mei furnitur dalam komposisi fungsional seperti harmonik: untuk rumah yang dapat memberikan maksimal dalam hal desain dan kenyamanan, layanan tangan-desain eksklusif kami tersedia online secara gratis.