Bahan Limbah dan Desain

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Dunia interior tidak 'terletak hanya oleh benda murni desain atau hi-tech, tetapi juga oleh elemen luar konteks fashion dan mengkilap majalah, dibuat dengan bahan yang buruk, tapi masih hasil kreativitas' manusia.

Komponen-komponen ini, unik dan asli set, bukan hak istimewa terbiasa dengan rasa yang dulu di lingkungan seimbang sempurna sebagai penutup, tapi emosi harus membangkitkan dan membangkitkan rasa kritis dan pengamat seni.

Dalam optik timbul kegiatan kelompok kerja, yang menyadari penggunaan kembali bahan dan elemen struktur seperti kayu, besi, dll, berasal dari penjualan unsur bergerak dan berbagai, benda furnitur.

Di antara mereka kita bisa menyebut kelompok perombakan dari Macerata.

Tujuan dari desainer ini, hubungan antara manusia adalah untuk menciptakan dan konsumsi objek dan produksi massal telah dihapus dan mengosongkan semua makna.

Kegiatan kelompok ini adalah untuk mengubah item lama tidak lagi digunakan dan tidak lagi digunakan dalam furnitur baru dengan karakteristik sendiri, ekspresif dan kehidupan baru.

Terlepas dari aspek lingkungan, menyoroti kreativitas desainer dalam beberapa produk mereka seperti: lampu keranjang untuk lampu, yang sebagian disebabkan oleh drum mesin cuci; taman bingkai Toilet dari red'm lama dilakukan; EPAL kursi dari bahan kayu lahir dari bank tua.

Salah satu konsep dari desainer ini adalah bahwa di alam tidak ada yang diciptakan dan tidak ada yang hancur, semuanya berubah, dan karena itu semua yang diperhitungkan, tidak dapat menjadi sumber daya dan tidak masalah untuk digunakan.

Kelompok lain desainer yang menggunakan bahan daur ulang dalam kreasi mereka yang menciptakan melawan Tenaga Kerja, pada tahun 2003 di bawah Stecca di Milan.

Potongan-potongan terinspirasi oleh rekomposisi dari bahan limbah seperti papan, menempatkan panel dan mebel kayu tua, jendela, parket dinonaktifkan, dll, yang menawarkan kerajinan tangan memang unik dan tidak dapat diulang dan nilai baru dalam waktu yang sama lagi.

Dengan pemikiran ini, segala sesuatu yang milik kehidupan masa lalu dari kenaikan objek dengan memori baru dan makna.

Untuk memahami filosofi dari kelompok ini, itu sudah cukup untuk produk impor di website di obyek katalog bagian, seperti mengamati, misalnya, beberapa produk: meja mosaik dengan struktur dan relaksasi lantai kayu ek cemara dan terdiri dari sebuah mosaik rak dari berbagai jenis kayu; set empat kursi dengan struktur besi dilas dan digunakan filler kayu; kursi dibuat dengan kayu jendela.

Ada antara kegiatan lokakarya, realisasi interior dipesan lebih dahulu, instalasi dan bangunan untuk sektor publik, dan untuk mempromosikan budaya lakukan dan dell'autocostruzione dengan mempromosikan kreativitas rakyat melalui perencanaan partisipatif.

Hal ini jelas bahwa konsep ini dan ekspresi spiritual manusia, karakter sosial dan lingkungan terhadap limbah dan konsumsi drama kehidupan modern.



Alternatif Ekologi Kayu


Kayu, berbeda dengan apa yang Anda mungkin berpikir, adalah salah satu yang paling ramah lingkungan bahan yang dapat digunakan dalam konstruksi, jika digunakan dengan cara yang benar.
Bahkan, itu adalah sumber daya alam, didaur ulang dan tersedia dikonversi jauh dari hutan dengan penggunaan dikendalikan jika. Hal ini juga membantu untuk mengurangi polusi, jika tidak diambil dari hutan jauh dari tempat penggunaan, karena kerusakan atmosfer untuk membatasi oleh transportasi.

Harga Lantai Kayu Bogor - Solusinya adalah lebih ekologis jika bukan kayu asli, bahan dari dia dan penampilan yang digunakan diturunkan tidak mengganggu kehangatan dan keanggunan yang asli.
Salah satu contoh adalah kayu Novowood dibangun kembali, yang menyajikan semua kualitas berkat untuk perawatan khusus, kayu nyata, tetapi tidak cacat.
Untuk mendapatkan bahan inovatif ini, estetis sangat mirip dengan kayu, dan berasal dari serat alami darinya, polimer dan aditif, tidak menebang pohon. Komposit, juga dengan nama komposit kayu-plastik (WPC) diketahui, dapat digunakan untuk membentuk diekstrusi dari ukuran, bentuk dan warna yang berbeda.
Singkatnya, materi dapat alternatif ramah lingkungan untuk kayu, dalam aplikasi seperti berdebar luar ruangan mewakili (teras, tepi kolam renang, teras, teras, gazebo), penutup dinding dan di lingkungan laut, dapat digunakan untuk realisasi rencana meliputi untuk jembatan, Stege, Piers.

Seperti semua bahan diekstrusi, tidak tidak mengubah Novowood dan tidak sempalan, tidak ada Percha kelembaban takut tahan air, dan tidak pudar bila terkena hujan dan matahari, itu adalah antiseptik dan tidak diserang oleh jamur dan mikroorganisme. Ada bisa sampai 100% daur ulang dan riestruso akhir siklus hidup mereka.
Ini membersihkan dengan mudah dan tidak memerlukan perawatan khusus. Jika perlu, disarankan untuk menggunakan pembersih lantai netral, dan ketika, dari tanah pada jarak 30 cm, menjaga nozzle pressure washer.
Produk ini dijamin selama 10 tahun, penggunaan yang tepat dan juga dapat diinstal dalam mode DIY, mengikuti petunjuk.
Untuk memastikan bahwa jenis bahan yang lebih mahal daripada kayu lunak, namun memiliki harga yang sama dengan yang kayu berharga seperti jati, yang dapat digunakan selama beberapa dekade di tempat terbuka, tanpa takut kerusakan.

Alternatif lain yang menarik untuk digunakan sebagai pengganti lantai kayu adalah Gading Dream, mosaik sayuran yang dirancang oleh Benetti batu bagi mereka yang mencintai lingkungan.
sebenarnya membantu Dua meter dari produk ini, menyimpan satu meter persegi hutan hujan Amazon.
Gading Dream, juga dikenal sebagai gading sayuran, adalah produk yang berasal dari biji pohon kelapa Amazon, yang Tagua.
Benih dikumpulkan setiap tahun dengan tangan tanpa merusak sistem. Maka dikenakan pengolahan tertentu untuk digunakan dalam praktek, diiris dan disediakan pada jaringan yang akan digunakan untuk melapisi lantai, dinding dan permukaan melengkung.
Bahan ini, dipatenkan dan diproduksi oleh Eprom untuk Benetti Stone, adalah respon alam untuk setiap kebutuhan. Dan "tipis sebagai resin, ringan seperti kayu dan tahan lama sebagai batu, dan Anda bahkan dapat dari belakang pencahayaan.