Kacang Tas

blogger templates
Memberikan kepribadian di lingkungan dengan percikan warna untuk menambah atau di sini orisinalitas dari bean bag terjadi hari ini di varian yang lebih, kadang-kadang dengan bentuk "berkembang."

Lembut dan membungkus, kacang tas baru sering memiliki bentuk "mengembangkan" dari model asli dari tahun enam puluhan, yang telah menjadi ikon desain yang benar: Sejak penampilan pertamanya di tahun 1968, mengungkapkan kursi gratis dan informal sangat inovatif dibandingkan ke masa lalu. Konsep terstruktur furniture berlanjut hari ini untuk menikmati, karena sesuai dengan bentuk tubuh dan memungkinkan untuk rekreasi aktif. Model-model baru memiliki beberapa varian: bentuk memanjang untuk memastikan daripada di tempat tidur atau kehadiran lengan kursi, posisi yang nyaman untuk berbaring; tetapi semua potongan informal dan menantang pada saat yang sama, selalu berbeda karena bentuk yang lembut. Secara internal, itu hanya dapat udara diisi dengan manik-manik polystyrene atau; tidak adanya dukungan membuatnya ringan dan mudah untuk bergerak. Lapisan yang beragam: dari kulit broadcloth oleh kulit buatan dan PVC; beberapa kursi dapat digunakan di luar ruangan.

Jika dengan lukisan dari pelukis terkenal Peggy Mondrian gaya terinspirasi CREATIVANDO kursi yang dapat digunakan sebagai sandaran atau tempat tidur. Hal ini dicetak secara digital berkualitas tinggi polyester dengan warna-warna cerah dan penuh dengan bola polystyrene. Ukuran L 120 x W 100 x H 100 cm. Harga € 204

Postes Rumah Baru ditandai dengan lapisan yang terbuat dari hijau militer daur ulang kanvas kanvas berwarna beanbag a; Ini juga sebuah kapal batin. Ini adalah bagian dari pesona lusuh chic. Ukuran ø 66 x H 97 cm. Harga € 93

Asam-hijau dilapisi untuk kursi Sacco Leroy Merlin polyester dan PVC berlapis mudah dicuci dan dapat digunakan di luar ruangan. Ukuran ø 95 cm. Harga € 99

Nyaman dan berwarna-warni Gildo Doimo CityLine adalah ottoman removable yang dapat digunakan sebagai tempat duduk untuk tamu. Hal ini untuk memberikan dengan berbagai lapisan yang tersedia, baik di ruang tamu adalah kamar tidur anak laki-laki. Ukuran ø 80 cm. Harga € 320 untuk versi dasar.

Kursi / ottoman pood dari Twils empuk dengan busa kepadatan tinggi dengan bola kecil; Tersedia dalam berbagai kain, kulit atau kulit buatan dengan penutup. Ukuran L 90 x W 90 x H 90 cm. Harga € 699 untuk versi dasar dalam kain katun campuran.

Kaki proyek open adalah kursi berlapis kain denim dan dengan manik-manik polistiren diisi, sehingga lembut dan menyelimuti. Kehadiran lengan kursi lembut membuatnya lebih nyaman. Ukuran L 80 x W 80 x H 90 cm. Harga € 362,10.

Hal ini juga dapat digunakan dalam hortikultura. 146.609 Maisons du monde, besar ottoman berbentuk buah pir dengan selimut tahan poliester air lapisan, dilepas, dengan nada fuchsia dipanaskan. Ukuran L 63 x W 63 x H 74 cm. Harga € 59,99.

Sail Gan dijual di handmade Made in Desain terletak berlapis di India dengan tenunan asli dari wol murni; Hal ini diisi dengan manik-manik polistiren. Menyesuaikan dengan menerima gerakan tubuh dan bentuknya. Ukuran L 110 x W 100 x H 120 cm. Harga 1.020 EUR.

Memeluk My Home Collection kursi mendekonstruksi yang menyambut kami sebagai santai penyeka; tercakup dalam kulit atau kain, itu adalah empuk serat lateks di polystyrene dan MemoFill. Ukuran L 120 x W 110 x H 65 cm. Harga 1.020 EUR.

Mereka yang dihiasi dengan cetak ceria didedikasikan untuk saku empuk kursi London dan New York dalam kain dan polyester empuk. Mengukur L 120 x P 95 x H 95 cm. Harga 250 € per orang.

Kain berbondong-bondong lunak untuk beanbag Intex nyaman dan praktis, karena mengembang dengan cepat, dan jika mereka tidak dapat dikosongkan digunakan dan disimpan. Struktur dalam lembut membuat nyaman dan nyaman. Ukuran L 104 x W 69 x H 107 cm. Harga 24,90 Euro.