Adaptasi Fungsional Bangunan Bersejarah

blogger templates
Restorasi dan adaptasi fungsional

Harga Lantai Kayu - Restorasi bangunan bersejarah menyiratkan adaptasi terhadap fungsi yang diperlukan oleh kehidupan modern. Ini adalah aspek yang sangat penting untuk memastikan bahwa properti tetap hidup dan dipelihara dari waktu ke waktu.

Sebuah rumah bersejarah, mungkin, misalnya, memiliki untuk fungsi tertentu dan digunakan saat ini untuk orang lain kasus banyak vila dan istana dikonversi dibangun umum di museum atau struktur masyarakat.
Atau itu struktur abad yang lalu dikembangkan tidak dapat memiliki sifat teknologi untuk dapat hidup hari ini (misalnya, tidak memiliki sistem panas atau elevator).

Oleh karena itu, untuk memperoleh dengan menghormati unsur-unsur operasi nilai sejarah dan karakteristik tipologi bangunan, mungkin juga pada saat ini untuk dinikmati fit make.

Dalam artikel ini kita menganalisis justru contoh di mana, berbicara di bangunan bersejarah dengan tindakan pencegahan yang tepat, itu dibuat tersedia untuk perumahan.

Adaptasi fungsional dari sebuah bangunan Art Nouveau

Contoh pertama yang kami tampilkan, berkaitan Il Salviatino, mantan panti jompo dalam gaya Liberty dibangun pada awal abad kedua puluh di Fiesole, dekat Florence, dan dikembalikan ke dikonversi menjadi kediaman 13 apartemen.

Proyek ini menanggung tanda tangan dari arsitek terkenal. Paul Portugis, dengan siapa mereka memiliki arsitek Alberto Torsello dan Chiara Grego bekerja.

Operasi itu dilakukan dengan kriteria restorasi bangunan, meskipun benar-benar berubah dalam, sehubungan dengan sisa-sisa façade, ditandai dengan jendela besar yang menghadap taman di sekitarnya.

Secara khusus, di lantai atas memiliki jendela besar 160x360 cm, yang kami menggunakan istirahat termal jendela OS2 Secco Sistemi, yang dapat mereproduksi desain pintu asli dan jendela dan ke rumah di cahaya alami.

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - The Torsello Arsitek menjelaskan alasan pilihan: Paolo Portoghesi meminta jendela terdekat dengan estetika Ferrofinestra klasik yang ditutup awalnya untuk mencari loggia. Oleh karena itu diperlukan untuk menemukan casing yang sangat tipis yang halus dan efisiensi energi yang optimal. OS2, mungkin bagian terbaik dari jenis ini di pasaran saat ini memenuhi semua fungsi yang diperlukan.

Bahkan, profil ini memiliki ketebalan hanya 46 mm ke kotak berlari dan 64 mm di bagian pembukaan pusat yang sangat berguna dalam restorasi.

Its tinggi kinerja isolasi termal dan suara membuat cocok untuk bangunan yang sesuai dengan kondisi kenyamanan dengan standar saat ini, tanpa perlu asli Art Nouveau Beauty distortif.

Adaptasi fungsional bangunan bersejarah

Operasi kedua dijelaskan berkaitan dengan konservasi dan restorasi tinggal dupa di Pauli, di Kaltern, di provinsi Bolzano, di mana 8 perumahan unit berharga, bersama dengan apotek besar di lantai dasar yang menghadap ke jalan.
Struktur ini juga dikenal sebagai rumah Palazzo sampah, dinamai pedagang anggur yang telah dibangun pada akhir abad kedelapan belas.

Bangunan ini ditinggalkan dan dalam perlucutan senjata lengkap, tapi restorasi hati-hati, yang berlangsung sekitar dua setengah tahun harus membawa kita ke taman untuk cahaya memungkinkan kembali gaya klasik, interior kaya gantungan pada abad kesembilan belas, elegan asli ubin kompor , lantai mosaik teras, tangga dengan skylight dan pagar kerja yang berharga tempa ~~ POS = TRUNC.

Sebagai sebuah bangunan bersejarah, semua intervensi yang dilakukan harus tunduk pada persyaratan yang ketat dari perlindungan warisan arsitektur dan artistik dari provinsi Bolzano.
Sementara sesuai dengan aturan-aturan ini, pendapatan yang rumah dibangun untuk memastikan teknologi manufaktur terbaru dan sistem untuk kenyamanan tertinggi bagi penghuni.

Hasil apartemen memiliki ukuran yang berbeda, mulai dari 90 meter persegi untuk 350 meter persegi.
Hal ini untuk memanaskan sistem radiasi Zeromax ketebalan minimum Eurotherm, hampir tak terlihat dan karena itu dapat cocok dengan sempurna dalam lingkungan jenis ini digunakan untuk menunjukkan bahwa panas masih terpancar dari berbagai tungku ini Olle.

Secara khusus, pabrik itu Zeromax memastikan tanah dan terisolasi dari panel yang mendasari Euro Ditambah Silentium alam, lokasi, baik keras pada gipsum serat papan, seperti yang dilakukan oleh pengamatan teknisi khusus.

Tanaman ini kemudian ditutup dengan lantai parket, yang plot mengingatkan lantai kayu tua.

Juga telah bertindak sehubungan penuh dari sejarah pra-eksistensi, meskipun fungsional beradaptasi dengan tuntutan kehidupan modern.