Perpustakaan dan Lebih: Tempat untuk Segalanya

blogger templates
Keluaraga Rumah dan Pendidikan - Jauh lebih dari perpustakaan, sistem dilengkapi memberikan puncak dari ruang tamu dengan solusi untuk setiap kebutuhan. Menggabungkan fungsionalitas dan estetika dan memiliki kapasitas untuk buku, artikel, TV, hi-fi dan banyak lagi.

Ada banyak solusi dinding ruang tamu penting untuk menghias, untuk dapat menciptakan keseimbangan antara ruang penuh dan kosong, didistribusikan secara tepat agar untuk mendapatkan ruang yang harmonis. Jika sistem dinding tidak hanya digunakan sebagai perpustakaan, tetapi juga untuk TV dan VCR, Anda harus mengharapkan dalam setidaknya 30 cm dan 50 cm rak tinggi di atas tanah. Kisaran Hi-Fi, tetapi hanya 30 sentimeter, itu adalah maka untuk ruang sisi speaker kiri. rak-rak toko buku, tapi kedalaman yang berbeda dari 25 sampai 35 cm dapat memiliki. Untuk buku paperback memakan waktu hanya 15 cm. Selalu lebih baik untuk memilih sistem dengan rak-rak bergerak untuk bergerak dalam volume besar atau untuk kebutuhan penyimpanan yang berbeda.

Jika ruangan kecil, dan kebutuhan banyak, solusi yang dapat terkandung dalam ceruk yang terbuka rak memilih untuk digabungkan dengan lemari rendah. Dengan cara ini dinding sedang digunakan dengan mengoptimalkan secara maksimal semua persyaratan penyimpanan dan juga estetika tersebut. Karena rak yang mudah dijangkau, yang terbaik adalah posisi yang lebih rendah ketinggian 100 sampai 120 cm.

Wadah yang sama untuk kegunaan yang berbeda
Beberapa elemen dapat digunakan baik secara vertikal dan horizontal. Mengubah organisasi internal yang menyediakan untuk rak dalam kasus pertama dan wadah nampan tersedia atau keranjang di kedua. Yang nyaman harus memiliki kedalaman minimal 35 cm. Kemudian, ketika panjang lebih dari 160 cm dengan kedalaman lebih dari 45 cm dianjurkan bahwa dukungan dari setidaknya satu sisi.

Pembangunan secara penuh
Pemilihan sistem dengan Negara posting di langit-langit juga cocok untuk solusi dua sisi, yaitu, ketika struktur di tengah ruangan ditempatkan sebagai pembatas ruang. Dalam kasus dimensi besar, misalnya, dinding seluruh, bahu, sisi dan rak keseimbangan ketebalan yang sama untuk memberikan struktur yang terlepas dari ukuran memerintahkan, berkat kombinasi modul (kompartemen) dengan ukuran yang sama.